Pandemi Covid-19 bagaikan badai yang menghantam kita semua. Tidak sedikit di antara kita yang kehilangan mata pencaharian, bahkan kehilangan orang terkasih. GKI Gading Serpong pun ikut hadir mewarnai sekitarnya melalui Pokja Peduli Covid - 19, dengan membantu sekeliling kita yang terdampak Covid-19.

Dengan tim yang terdiri dari Pdt. Santoni Ong, Pnt. Kusnadi Lim, Pnt. Elizabeth Indrawati, Pnt. Arif, Pnt. Suryadiputra Liawatimena, Alfian D. Setyono, Daniel Kusuma, dr. Rio Hermanto, dr. Royman Simanjuntak, dr. Wani Devita Gunadi, dr. Ismail, dr. Maya, dr. Djaya, Daniel Christianto, Yusuf Gala, Hendri Tamrin, Johannes Tanuwijaya, Pnt. Lindarto, Pnt. Tulus K.P., Pnt. Rachmat Wimaruta, Pnt. Ruby Rocylie, Pnt. Dawit, Pnt. Tanti B., Sun King, Pnt. Suwandi, dan diketuai Pdt. Andreas Loanka, D.Min., pokja peduli Covid-19 menyalurkan bantuan ke 25 layanan masyarakat (puskesmas, RSUD, rumah sakit rujukan, dsb), memberikan bantuan APD, sarung tangan, masker medis, kacamata pelindung goggle, pelindung sepatu,hair net, faceshield dan bantuan medis lainnya. Selain itu juga memberikan paket sembako dan voucher belanja kepada jemaat dan simpatisan GKI Gading Serpong yang terdampak Covid-19 melalui koordinator wilayah masing-masing, membagikan kupon makan gratis di warteg-warteg dan masker kain kepada penduduk sekitar yang berkekurangan. Warteg sengaja dipilih sebagai salah satu upaya juga untuk membantu masyarakat dalam UMKM agar tetap dapat mempertahankan usahanya di tengah pandemi virus corona. Sedangkan untuk mendukung program ketahanan pangan,GKI GS juga membagikan 1000 bibit singkong kepada jemaat yang mau menanam baik untuk dipanen sendiri mau pun dapat dibagikan kepada yang membutuhkan.

Keterangan kegiatan lebih lanjut bisa dilihat di e-buletin GKI Gading Serpong https://www.gkigadingserpong.org/gallery/e-bulletin.html

Bagi pembaca yang terbeban untuk turut membantu, bisa menyalurkan dana melalui:

Rekening GKI Gading Serpong, BCA no: 883-0881-400 dengan diakhiri nominal 19, atau dengan mencantumkan pesan “covid”.

Mari kita hadapi badai pandemi Covid-19 ini secara bergandengan tangan, biarlah kasih Kristus yang ada dalam diri kita tetap terpancar nyata dalam keadaan apa pun.