Sudah 7 tahun Elton tidak bertemu dengan Elvas. Elton merenung dalam pikirannya, memikirkan taktik untuk bertarung dengan Elvas dan mengalahkannnya, karena Elvas memberi tantangan kepadanya.

Pada suatu saat di kota Bajak Laut, Elton sedang berlatih Tae Kwon Do, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu. Lalu Elton membukanya, ternyata itu adalah seseorang yang menyampaikan pesan dari Elvas. Pesan Elvas mengajak Elton bertarung di Bajak Laut Api pada jam 1 siang. Elton menjawab pesan itu, ia bersedia. Malam harinya, Elton memikirkan bagaimana cara melawan Elvas. Elton berpikir kekuatan Elvas akan berkurang karena Elvas sudah lebih tua dari sebelumnya sedangkan Elton lebih muda.

Keesokan paginya Elton bersiap-siap lalu pada jam 10 pagi, ia berangkat. Sesampainya di sana, jam menunjukkan pukul 11.30, sambil menunggu, Elton berlatih. Akhirnya pertarungan pun di mulai, pada pukul 1 tepat. Pertarungan berlangsung sangat sengit. Di tengah pertarungan, pedang Elton mengenai perut Elvas. Elvas pun menyatakan bahwa dirinya menyerah kalah. Elton menarik pedangnya dari perut Elvas.

Dan Elton pun memenangkan pertandingan dan sangat bahagia. 5 tahun kemudian, Elvas memiliki anak bernama Fury, dari istrinya. Elvas juga merasakan hidup bahagia. Apalagi yang Elton dan Elvas akan hadapi ? Tunggu di episode berikutnya