GKI Gading Serpong

CURAHAN KASIH KEKAL

CURAHAN KASIH KEKAL

Warta Jemaat GKI Gading Serpong, Minggu, 1 Maret 2015

Selengkapnya: CURAHAN KASIH KEKAL

Perdamaian tuntas atas dosa (Ibrani 9:23-28)

Warta jemaat GKI Gading Serpong, Minggu, 22 Februari 2015


Minggu ini kita memasuki perayaan minggu-minggu Pra Paskah.
Apa, Berapa dan Bagaimana? Masa dan Minggu-minggu Pra-Paskah adalah persiapan untuk paskah. Pra-Paskah tidak diisi hanya dengan duka cita dan pergumulan berat, tetapi juga dengan kesukaan dan pengharapan sebab di sinilah waktu dan kesempatan bagi gereja untuk lebih menghayati peristiwa salib Kristus. Masa Pra-Paskah adalah kesempatan spiritual umat dan lembaga gereja untuk mengenal kasih Allah di dalam Kristus melalui pertobatan yang sungguh. Pertobatan dari dosa selalu diikuti dengan anugerah pengampunan Allah.

Selengkapnya: Perdamaian tuntas atas dosa (Ibrani 9:23-28)

Dimuliakan dalam Kemuliaan Kristus

Warta jemaat GKI Gading Serpong, Minggu, 15 Februari 2015

Dalam MARKUS 9 : 2–9 menyaksikan transfigurasi Yesus (Peristiwa Yesus dimuliakan) di gunung Tabor. Peristiwa ini menyampaikan pesan serta peneguhan untuk menghayati hidup secara real. Petrus, Yakobus dan Yohanes menikmati pemandangan yang menakjubkan ketika melihat Yesus berubah rupa, wajahnya bercahaya seperti mentari dan jubahnya menjadi putih bersinar terang (9:2-3). Lalu tampillah Musa dan Elia sehingga terciptalah suasana Surga di dunia.

Selengkapnya: Dimuliakan dalam Kemuliaan Kristus

Lebih dari Mujizat (Markus 1 : 29 – 39)

Warta jemaat GKI Gading Serpong, Minggu, 8 Februari 2015

Markus 1 : 29 – 39 menggambarkan sisi lain dari penderitaan : Yesus datang untuk mengangkat semua penderitaan manusia. Markus 1 : 29 – 39 memberi gambaran 3 sisi yang berbeda dari kehidupan Yesus.

Selengkapnya: Lebih dari Mujizat (Markus 1 : 29 – 39)

Mengajar dan Berkata-kata dengan Kuasa (Markus 1 : 21 – 28)

Warta jemaat GKI Gading Serpong, Minggu, 1 Februari 2015



Tuhan Yesus bersama murid-murid-Nya tiba di Kapernaum, suatu tempat tinggal di tepi danau Galilea. Sesudah hari Sabat mulai, Tuhan Yesus segera masuk ke rumah ibadat dan mulai mengajar. Orang-orang di rumah ibadat itu takjub mendengar pangajaran-Nya (Mrk. 1:21-22).

Selengkapnya: Mengajar dan Berkata-kata dengan Kuasa (Markus 1 : 21 – 28)